Monday, March 18, 2013

ponggok23:Inilah 4 Tanda yang pasti terjadi datangnya HARI KIAMAT


Selamat berjumpa lagi teman2,kali ini saya akan memberikan bacaan tentang datangnya HARI KIAMAT!! Salah satunya yaitu tanda-tanda akan datangnya HARI KIAMAT,berikut tanda-tanda datang nya hari kiamat kubra(Asyarathus sa’ah)……

1.Dajjal
     Dajjal disebut juga al-Masih al-Dajjal,artinya seorang yang buta sebelah matanya dan sebagai manipulator dan pembohong besar.
     Dialah seorang laki-laki muda berkulit merah,pendek, dan berambut keriting.Dahinya lebar,pundaknya bidang.Manya yang kanan buta ,tidak menonjol keluar maupun menjorok kedalam,namun seolah-olah buah anggur yang masak(kusam tak bercahaya). sedangkan yang kiri ditumbuhi daging tebal di sudutnya.Di antara kedua matanya terdapat tulisan huruf kaf,fa’ dan ra.secara terpisah,atau tisan kafir secara bersambung, yang dapat dibaca oleh setiap muslim baik yang bias menulis maupun yang tidak bisa menulis .Dan dia seorang yang mandul tidak punya keturunan.
2.Turunnya Nabi Isa as
      Beliau akan turun di Menara sebelah timur Damaskus dengan berpegangan sayap 2 malaikat.beliau akan mencari Dajjal dan akan menemuinya di pintu Lud,lalu membunuhnya.Beliau akan menghancurkan salib ,membebaskan Jizyah(upeti/pajak),dan saat itu semua orang hanya bersujud kepada Allah SWT saja.
3.terbitnya Matahari dari Barat
     Terbitnya matahari dari arah tempat terbenamnya (barat) ditetapkan berdasarkan dalil dari al-Qur’an dan as-Sunah.Tidak akan bangkit hari kiamat sehingga matahari terbit dari sebelah barat,dan apabila sudah terbit daei barat sedang manusia semua melihatnya maka mereka semua akan beriman ,namun saat itu adalah saat kiamat dan tidak di terima lagi taubatnya ,tidak pula islam dan iman.
4.binatang Melata(Dabbah)
     Ialah binatang yang dikeluarkan oleh Allah saat mendekati hari kiamat.Keluarnya dabbah ini berdasarkan dalil al-Qur’an dan as-Sunah.
     Tidak ada satupun ayat atau hadits shahih yang menunjukkan tempat keluarnya buinatang ini,juga tidak tentang sifatnya.Hanya ada beberapa hadits,namun semuanya masih dipertanyakan keasliannya,Zhahir al-Qur’an menunjukan bahwa itu adalah binatang yang mengingatkan manusia akan dekatnya adzab dan bencana.Wallahu a’lam.

Sekian dulu teman2 bacaan yang saya berikan,terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa tinggalkan komentarnya ya…………………..semoga bermanfaat
      

No comments:

Post a Comment