Friday, March 22, 2013

Orang terkaya Di Dunia


Iya’ ,……selamat datang para teman-temanku yang baik,seperti biasa saya akan mencoba member itahu atau bacaan buat teman teman semuanya agar wawasannya lebih luas!!.mungkin teman2 semua penasaran siapa saja sih orang terkaya di dunia dan sebarapa banyak kah uangnya ???Iya’…….ya sudah tidak usah basa basi lagi sekarang saya akan  mencoba mempostingkan ORANG ORANG TERKAYA DIDUNIA VERSI saya….

1.?????(coba teman coba tebak siapa yang menempati urutan paling atas nomor 1)ataukah kalian???hehehe semoga aja……… 
2.carlos sim helu              :$ 74,0 milyar Amerika
3.Bill Gates                      :$ 56.0 milyar Amerika
4.warren Buffet                :$ 50,0 milyar Amerika
5.Bernart Arnault             :$ 41,0 milyar Amerika
6.lawrence Ellison            :$ 39,5 milyar Amerika
7.Lakshmi Mitta                :$ 31,1  milyar Amerika
8.Aman Liu Ortega           :$ 31,0 milyar Amerika
9.Eike Batista                  :$ 30,0 milyar Amerika
10.Mukesh Ambani           :$ 27,0 milyar Amerika

Atau mungkin teman semua melampaui orang orang kaya tersebut…………mungkin saja!!!!kalau namanya mungkin salah tulis saya minta maaf sebesar besarnya!!!!!!
Sekian saja ya teman teman bacaan yang saya berikan pada kali ini,semoga bermanfaat untuk kita semua amiiin……O,iya jangan lupa tebak yang no1 siapa dan komentarnya ya!!!!!!!!terima kasih
sering sering mampir kesini ya............hehehehe
bye!!!!!!!!





No comments:

Post a Comment